Thursday 27 December 2012

Holidays yaAaAaayyy!

After a tiring and such a hectic semester, finally the holidays have begun yaaaaaayyyyy!
Gue seneng banget nih kalo yang namanya liburan. Kalo pas hari biasa tuh pas ga libur dimana gue harus masuk sekolah, gue suka banget nyariin tanggal merah trus sok-sok menghitung hari gitu deh berapa hari lagi bisa day off walopun cuma beberapa hari, yah orang sibuk sih ya.

Liburan kali ini, uhm, gue ga kemana-mana. Menyedihkan aja. Menyedihkan banget malah, gue marah, gue gasuka gue ga kemana-mana!!!!!! Sigh 

Yaampun, masa tiba-tiba bokap gue dateng trus dia marah-marah bilang "emang kurang ajar itu orang......." gue jadi takut dia kenapa ya. Gue gemeteran nih ngetiknya, anjir mungkin gue harus cek ada apa dengan dia. 

Ok gue udah nanya dia kenapa, untungnya bukan masalah besar. Dia gaboleh makan beberapa macam jenis ikan, salah satunya ikan tongkol. Trus dia pergi ke suatu restoran dan memesan siomay. Dia melahapnya satu buah, lalu dengan iseng bertanya ke mas-masnya "mas ini dari ikan tenggiri kan?" "bukan pak, ikan tongkol." dan bokap gue marah dan pergi meninggalkan restoran tsb tanpa menghabiskan siomaynya. Sampe dirumah dia ngelanjutin marahnya dengan bilang-bilangin si mas-mas resto kurang ajar sambil cerita ke nyokap gue. Sial, gue tadi udah dibikin takut duluan.

Kok jadi ngomongin bokap gue dan siomaynya gini sih...

Yaudah, lanjutin cerita liburan gue ya. Intinya gue ga kemana-mana yang spesifik. Gue ngabisin liburan gue dengan duduk-duduk di sofa depan tv sambil makan cemilan, main internet, nonton dvd, bales bbm kalo ada bbm, dan tidur. Awalnya gue suntuk gak kemana-kemana, tapi gue sadar dengan begini tidur gue jadi lebih banyak :)

Yaudah deh ya, udahan dulu post gue. Happy Holidays! Byeeeeeeeee 

No comments:

Post a Comment