Sunday 28 October 2012

Hey Everyone!

Jadi gini ceritanya, gue bener-bener baru disini. Ini baru pertama kalinya gue sign up blogger -_- Gue disuruh bikin blog sama bu dina guru ICT gue. Jujur ya, gue rada gangerti maininnya yah mungkin belum terbiasa aja kali ya. Tapi barusan gara-gara gue lagi ga sibuk (gue selalu sibuk terutama untuk fangirling makanya sukur-sukur sekarang agak nyante) gue otak-atik dan sedikit mempercantik blog gue. Btw gue sambil makan mie nih ngetiknya. Bisa dibilang, ini post pertama gue yang bener-bener. Yang kemaren-kemaren itu gue post asalan doang ngetest kan baru pertama sign up gitu. Eh tapi beneran kok All Time Low ada album barunya keluar, kalo sempet dengerin ya! Keren bgt itu. Yaudah sekian dulu ya, nanti-nanti gue post lagi deh yang ada sangkutannya sama sekolah gue. Dadah kalian!

No comments:

Post a Comment